cara menghilangkan bau badan Mudah dan Cepat


Cara mengjhilangkan bau badan, menghilangkan bau badan, bau badan menyengat, bau badan busuk,

KeperluanMU - Bau badan masih populer di kalangan masyarakat indonesia. Memang beberapa orang harus mengelami bau badan karena akibat kesalahan dirinya sendiri. ada banyak penyebab bau badan, misalnya saja tidak mandi. Otomatis keringat yang keluar menyebabkan bau badan kan? Hehehe itu sudah pasti. Tapi kalo udah mandi dan udah rapi tetap masih bau badan?  Coba atasi dengan cara berikut ini. cara mengatasi bau badan dengan cepat dan alami :

  • Minyak Teh
Minyak teh ternyata dapat meredam bau badan. Minyak teh terkenal dengan barbagai penyakit yang dapat di obatinya. Cara menggunakannya cukup mudah. Oleskan minyak teh ke area bau yang bermasalah. Ini membunuh bakteri dan juga memiliki aroma yang menyenangkan.

  • Minyak esensial lavender
Minyak ini dapat anda gunakan untuk mengurangi  bau badan anda. karena minyak  ini sangat wangi dan  dapat melawan bau yang busuk. Caranya cukup oleskan pada badan anda yang bau.

  • Buah jeruk
Jeruk memiliki zat anti bakteri dan juga dapat mengubah tingkat pH kulit tubuh anda. mengkonsumsi buah ini dapat membuat tubuh lebih asam. Otomatis bakter akan pergi dari tubuh anda dan bau badan anda akan segera hilang.
    
  • Cuka
Cuka mengandung anti septik alias anti bakteri juga. Cara menggunaakan cukup oleskan cuka ke ketiak anda dengan kapas. Ini dapat membunuh bakteri yang berkembang biak.

  • Tepung jagung
Tepung jagung dapat membantu menyerap kelembapan dan juga membunuh bakteri pada tubuh anda. coba taburkan sedikit bubuk tepung jagung pada bagian badan yang bau anda.

Demikian aritikel mengenai cara menghilangkan badan dengan cara tradisional oles-oles. Masih ada banyak cara lainya anda bisa temukan di dalam sini. Kali ini cukup sekian dahulu. bila ada yang  mau menambahkan silakan tinggalkan di bawah saja yah. 

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.