Cara Menghilangkan Jerawat Batu dari Akarnya


Cara Menghilangkan Jerawat Batu dari Akarnya

KeperluanMu - Jerawat batu adalah raja jerawat yang lumayan sulit juga untuk disembuhkan. Banyak cara yang bisa mengatasinya tapi kebanyakan hanya sebangian orang saja yang bener bener bisa sembuh. Sembuh dari jerawat ini belum tentu dapat menyelesaikan masalah penampilan anda. karena biasanya dapat meninggalkan bekas hitam di wajah juga bopeng. Selain itu ukuran yang besar, warna mencolok dan tekstur yang kasar umumnya terlihat dengan jelas. oke mari kita lanjutkan mengenai penyebab dan penegobatan jerawat batu ini. semoga cara-cara di bawah ini dapat mengatasi jerawat batu anda secara alami dan dapat hilang secara permanen :)

 Penyebab Munculnya Jerawat Batu

Jerawat batu disebabkan oleh beberapa Faktor. Misalnya faktor keturunan, ketidakseimbangan hormon, obat-obatan yang dipilih, stres, diet, dll. Penyebab lain termasuk penggunaan kosmetik berminyak dan berbahan dasar minyak, pemanfaatan membersihkan berlebihan, polusi dan juga debu. Keturunan dan hormon adalah dua penyebab utama dalam hal ini

Pengobatan Jerawat Batu

selain dengan obat-obatan untuk mengatasi jerawat ada juga beberapa solusi alami yang akan membantu untuk menghapus, mengobati dan menyembuhkan masalah ini. Ini mudah dan bahan-bahan sudah tersedia di pasar atau toko. Perawatan jerawat batu dapat membantu mengurangi pembengkakan, menenangkan daerah yang terinfeksi dan mencegah perkembangan jerawat yang berlebihan. Yup, cara yang mudah untuk menyingkirkan jerawat secara alami.

Soda kue

Baking soda terkenal sangat berguna dalam melindungi terhadap dan menghilangkan jerawat serta menyembuhkan. Campur ½ sendok teh baking soda dengan air untuk membuat pasta kental. Menerapkannya pada daerah yang terkena jerawat dan biarkan selama sekitar 15 menit. Bilas menggunakan air dingin. Hal ini membantu menghilangkan kelebihan minyak di daerah tersebut dan mencegah jerawat kembali. Pengobatan lain yang baik biasanya mencampur ½ sendok teh baking soda dengan garam laut sedikit saja dan air untuk membuat pasta kental. Oleskan campuran ini pada daerah yang terkena infeksi jerawat pada wajah anda.

Kentang

Kentang mengandung alkali yang dapat membantu memecah minyak tertentu yang tersumbat dari dalam pori-pori kulit luar wajah. Kentang dapat dimanfaatkan untuk menghilangkan pengobatan alami. Iris kentang mentah sebesar 50% dan menggosokkan pada daerah yang terkena. Biarkan selama 30 menit dan bilas dengan air panas (Suhu 100 derajat) biar total hilang bersama wajah anda sekalian heheheh :D.

Telur

Putih telur dianggap sangat efektif sebagai solusi organik dan alami. Terapkan putih telur dicampur dengan beberapa tetes madu untuk menghilangkan dan mengurangi jerawatdan juga menenangkan lokasi yang terkena dampak.

Madu dan Kunyit

Oleskan campuran madu dan kunyit dengan air jeruk nipis adalah cara yang bagus untuk menghilangkan dan mengobati jerawat batu. Ini akan benar-benar membantu untuk mengurangi peradangan dan juga memiliki efek menenangkan pada kulit. Dapat dikatakan madu dan kunyit biasanya obat jerawat batu tradisional sangat ampuh.

Pil kontrasepsi

Pil kontrasepsi terbukti untuk menghilangkan, mencegah & menyembuhkan jerawat batu pada wanita. Pil kontrasepsi membantu mengekang kelenjar minyak yang diproduksi terlalu aktif, sehingga mengurangi jerawat.

Aspirin

Kombinasi madu dan aspirin dapat dimanfaatkan sebagai cara pengobatan yang efektif. Tumbuk 2 atau 3 tablet aspirin dan campurkan satu sendok makan madu untuk membuat pasta. Oleskan pada area jerawat, biarkan selama sekitar 20 menit kemudian bilas dengan air panas.

Jerawat batu harus di atasi secepat mungkin untuk menghindari masalah kulit dan infeksi lebih lanjut. Jika Anda menderita oleh jerawat batu adalah penting bagi Anda untuk melakukan perawatan kulit yang tepat dan menggunakan produk perawatan kulit yang bebas minyak. Mungkin cukup sampai disini saja artikel kali ini, lebih kurang mohon maaf. silakan agan menambahkan jika memiliki cara cepat untuk menghilangkan jerawat secara alami lainnya. :)

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "Cara Menghilangkan Jerawat Batu dari Akarnya"