Cara meninggikan badan dalam 2 minggu dengan olahraga [FAST GROW UP]

Tips Sukses Cara Cepat meninggikan badan dalam waktu 2 minggu

Cara meninggikan badan dalam 2 minggu dengan olahraga [FAST GROW UP]

KeperluanMu - Cara meninggikan badan dalam waktu 2 minggu? Apakah ini hanya sebuah khayalan atau mimpi belaka? TIDAK ada mimpi maka tidak ada kesuksesan. Dan kesuksesan itu berawal dari sebuah mimpi! Bener gak? :D Hanya Bagi Anda yang OPTIMIS maka akan mendapatkan itu semua. Tapi harus dilakukan dengan benar benar disiplin dan konsisten. Perlu juga diketahui bahwa ada banyak faktor yang mempengaruhi pertumbuhan tinggi.
Ada tiga faktor utama yang perlu diperhatikan dalam meninggikan badan anda. Tiga faktor yang saya maksud itu, diantaranya; nutrisi yang dikonsumsi setiap hari, latihan dan bagaimana posisi tubuh saat berdiri, duduk, dll, dan yang tak kalah pentingnya adalah MOTIFASI yang tinggi atau SEMANGAT yang besar untuk mewujudkannya.

2 minggu adalah waktu yang tidak lama, karena itu untuk mendapatkan tinggi tambahan selama periode ini Anda harus melakukan semua kegiatan yang mendukung “badan untuk tinggi”. Beberapa kegiatan untuk mendukung cara meninggikan badan dalam waktu 2 minggu adalah:

Nutrisi dan istirahat yang maksimal. Perbaikan sel-sel tubuh akan bekerja ketika Anda berada dalam keadaan istirahat. Istirahat yang mendukung tubuh untuk bisa tinggi minimal tidur 8 jam - 10 jam di malam hari. Selain itu, asupan nutrisi yang masuk ke dalam tubuh juga merupakan faktor penting untuk mendukung pertumbuhan. Cobalah untuk makan makanan dengan kalori yang cukup dan protein juga dilengkapi (daging, telur, keju, susu, ikan). Dan yang paling penting adalah makanan yang banyak mengandung kalsium, magnesium dan vitamin D. Faktor kekurangan gizi dapat menghambat pertumbuhan tinggi badan Anda.

cobalah beberapa Latihan yang kami sajikan berikut ini:

  • Gantung vertikal / Hanging
Anda dapat melakukan Hanging dengan menggantung di atas kusen pintu atau yang lainnya dengan persyaratan jarak antara telapak kaki lantai minimal 10 cm. Pada posisi tangan tergantung pada berat badan dan kaki anda (terserah aja), kemudian tarik tubuh ke bawah dan coba kaki anda untuk mencapai lantai. Tujuannya adalah untuk melenturkan dan meningkatkan panjang tulang belakang Anda. Kemudian ayunan maju dan mundur beberapa kali, agar merasa santai. Lakukan latihan ini setiap hari.


  • Lakukan Sit Up
Situp dapat melenturkan dan memanjangkan tulang punggung anda. Cobalah anda lakukan dengan benar. Anda boleh menggunakan alat yang bisa menahan kaki anda untuk melakukan sit up ini. selanjutnya ketika anda mengangkat badan anda naik dan mendekati kaki, coba anda teruskan hingga kepala anda mendekati kaki. Ini berguna untuk meregangkan tulang punggung anda. secara otomatis maka akan dapat membantu anda bisa tumbuh tinggi. lakukan setiap hari

  • Peregangan seperti Cobra

Dalam melakukan gerakan ini, pertama Anda harus berada dalam posisi tengkurap, caranya dengan telapak tangan di posisikan di bawah (lantai) untuk mendorong dada anda melengkungkan ke atas . Posisi lengan lurus, perlahan-Dorong dada anda sekeras mungkin untuk meningkatkan fleksibilitas tulang belakang dan juga meregangkan tulang rusuk. Anda dapat melakukan latihan peregangan setiap kali dengan 3-4 sesi per hari, bila sering itu lebih baik, tahan selaama beberapa menit semampu anda. bila lelah, istirahat dan lakukan setelah istirahat


  • Maju tulang peregangan / meregangkan tulang belakang ke depan

Bagian olahraga selanjutnya untuk bisa tinggi dalam 2 minggu, Anda bisa mulai dengan duduk di lantai kaki melebar sejajar bahu lurus ke depan. Postur atau tulang belakang tegak, lengan diluruskan sejajar dengan kaki. Mulailah meregangkan tubuh anda dengan cara tangan anda mendorong ke depan dan meninggalakan kedua ujung kaki anda, kondisi ini akan membuat tulang belakang melengkung dan tertarik ke depan meregangkan dan menambah panjang tulang punggung anda. Anda dapat melakukan 3-4 sesi setiap kali latihan. sesi masing-masing selama 10 sampai 15 detik. Lakukan 4-5 kali setiap hari secara teratur dan konsisten.

Semangat dan motifasi harus kuat untuk mendorong Anda menjadi seorang yang optimis. Hal ini sangat baik untuk menyemangati latihan Anda. Ketika pikiran Anda dipenuhi dengan ketidakpercayaan atau tidak yakin hasil dari latihan yang Anda lakukan, efek yang paling terlihat adalah bahwa Anda tidak akan optimal dalam upaya Anda untuk meningkatkan ketinggian. Dalam melakukan ini membutuhkan disiplin dan dilakukan secara konsisten. Yang perlu kita pikirkan adalah bahwa "kebanyakan" orang sukses adalah orang-orang yang sudah yakin bahwa dia akan berhasil.

Yah, itulah cara untuk bisa tinggi dalam 2 minggu saja. Bila anda bisa mendapatkan dan benar benar bisa tinggi dalam 2 minggu saya ucapkan selamat. Berarti anda telah suksess dalam meninggikan badan. Bila anda tidak mendapatkan tetap semanga saja. Dan tetap anda lakukan olah raga ini. siapa tahu mungkin anda butuh waktu dalam 1 bulan untuk tinggi. jadi anda tetap bisa tinggi walau menambah waktu anda. siap siap saja hidup percaya diri dengan tubuh yang tinggi

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.